Depok > Laporan Utama

Pelajar Kota Depok Dapatkan Emas dan Perunggu di OSN tingkat SMP

Senin, 17 Juli 2017 18:01 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Kadisdik Kota Depok Mohammad Thamrin
Kadisdik Kota Depok Mohammad Thamrin.
Foto : istimewa

Share this








Pelajar Kota Depok meraih medali emas dan perunggu di bidang Matematika Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk tingkat SMP.

DEPOK - Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin menuturkan, Kota Depok patut berbangga karena ada pelajar dari Kota Depok yang berhasil meraih penghargaan di Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Nasional di Riau.

Menurut Mohammad Thamrin, pelajar SMP Negeri 2 Kota Depok, Kanaya Padma Yudewo (12) berhasil meraih medali emas bidang Matematika tingkat SMP.

“Ahamdulillah di ajang OSN yang ada di Riau kita meraih medali emas dan perunggu di bidang Matematika untuk tingkat SMP, ini menjadi suatu kebangaan untuk kita semua, terutama untuk Kota Depok,” tutur Thamrin, Senin (17/07/2017).

Dia berharap, dengan diraihnya penghargaan di ajang OSN tersebut, bisa memberikan motivasi kepada pelajar yang lain agar bisa memberikan kontribusi yang sama di event-event selanjutnya.

“Harapannya dengan raihan prestasi ini, bisa memberikan dorongan kepada pelajar yang lain agar bisa mewakili Kota Depok di event-event lainnya,” harapnya.