Depok > Laporan Utama

Pasca Kebakaran, Karyawan di Cinere Bellevue Mall Menganggur 6 Bulan

Senin, 09 Oktober 2017 13:45 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma

Olah TKP pasca kebakaran di cinere bellevue mall
Aparat Kepolisian masih melakukan investigasi oleh TKP untuk mengetahui sebab kebakaran di Cinere Bellevue Mall.
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Kebakaran Cinere Bellevue Mall tidak hanya membawa kerugian manajemen tetapi juga akan membuat karyawannya menganggur selama 6 bulan.

DEPOK - Kebakaran yang menimpa apartemen Cinere Bellevue Suites dan Mall berimbas banyak kerugian bagi para customer. Salah satunya, para karyawan yang bekerja di Cinere Bellevue Mall terpaksa harus menganggur selama 6 bulan ke depan.

"Yah, saya ikut saja apa kata bos. Kan bos saya yang punya toko, kalau saya karyawan sudah pasti nganggur selama 6 bulan. Untuk mengisi kekosongan, mungkin saya akan di rumah saja," ujar Fitri, salah satu karyawan toko di Apartemen Cinere Bellevue Suites dan Mall kepada infonitas.com, Senin 9/10/2017).

Begitu pun dengan Linda, salah satu karyawan toko di Cinere Bellevue Mall yang juga mengeluhkan hal yang sama. Menurutnya, pihak manajemen harus segera memperbaiki mall agar nasib para karyawan tidak terbengkalai.

"Ya ini kan memang musibah. Saya juga tidak biaa menuntut ke pemilik toko, soalnya pemilik juga kan menunggu kepastian dari pihak manajemen," tuturnya.

Hingga saat ini, aparat kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) di apartemen Cinere Bellevue Suites dan Mall. Selain itu, apartemen masih didatangi penghuni lantaran sampai saat ini mereka belum diperkenankan untuk masuk ke dalam apartemen.

Seperti diketahui, apartemen beserta mall Cinere Bellevue hangus terbakar pada Rabu (4/10/2017) lalu. Imbasnya, pemilik tenant terpaksa harus merugi dan menunggu reparasi mall agar bisa kembali digunakan.