Depok > Laporan Utama

Mengantuk, Dosen Universitas Gunadarma Tabrak Pembatas Jalan di Depok

Jumat, 20 Oktober 2017 18:33 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Dosen Universitas Gunadarma Tabrak Pembatas Jalan di Depok
Dosen Universitas Gunadarma Tabrak Pembatas Jalan di Depok
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Yohanes Ari Koncoroyati, Dosen Universitas Gunadarma, mengalami kecelakaan tunggal yaitu menabrak pembatas jalan di Depok. Lantaran, Ia diduga mengantuk.

DEPOK - Nasib nahas harus dialami seorang dosen Gunadarma. Pasalnya, pria yang bernama Yohanes Ari Koncoroyati harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menabrak pembatas jalan di depan Kampus BSI, Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (20/10/2017) sore.

Beruntung, Anggota Satlantas Polresta Depok, Brigadir Catra, cepat menolong pria berusia 43 tahun tersebut. Menurut Brigadir Catra, pasca menabrak pembatas jalan, Yohanes ditemukan kejang-kejang di dalam mobil.

"Saya awalnya dapat info dari laporan pengendara pukul 14.30 WIB. Ini Kecelakaan tunggal. Dia dari arah Jakarta menuju margonda. Iya diduga supir mengantuk terus tidak tahu kalau jalan melengkung. Korban sempat kejang di dalam mobil lalu saya pecahkan kac untuk menyelamatkannya.

Ia melanjutkan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk diobati.

"Setelah saya pecahkan kaca, saya buru-buru bawa ke RS Mitra Keluarga. Saya sendiri yang membawa korban. Kalau tidak ada pembatas jalan, dia bisa terjun ke bawah," katanya.

Pantauan infonitas.com, mobil yang dikendarai korban yaitu Nisan March merah dengan nomor polisi B 1011 WKD. Akibat kejadian tersebut, kondisi jalanan sedikit macet, namun pulih kembali setelah mobil diderej Dinas Perhubungan Kota Depok.