Depok > Laporan Utama

HUT Ke-72 RI

Makna Kemerdekaan Bagi Wali Kota Depok

Rabu, 09 Agustus 2017 16:21 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Wildan Kusuma

Wali Kota Depok Idris.
Wali Kota Depok Idris.
Foto : istimewa

Share this








Wali Kota Depok memaknai Kemerdekaan dengan terus meningkatkan kinerja, membuat fasilitas umum dan fasilitas sosial, agar warga Depok semakin sejahtera.

DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Somad memiliki makna sendiri terhadap Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Menurut dia, dalam memaknai hari kemerdekaan Pemerintah Kota Depok akan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju kesejahteraan.

"Kemerdekaan bagi kami para birokrat yang punya tupoksi pelayanan pada masyarakat, bahwa penyelenggaraan pemerintah di kota, tetap mengikuti aturan-aturan dan nilai etika sebagai pelayan masyarakat, ya akuntable, transparan, dan juga aturan yang sudah berlaku, inilah arti kemerdekaan bagi kami," ujar M Idris kepada infonitas.com di Balai Kota Depok, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, Pemkot Depok juga akan terus meningkatkan kinerja, membuat fasilitas umum dan fasilitas sosial, agar warga Depok bisa semakin sejahtera.

"Yang ditingkatkan? Ya, kalau memang cita-cita pendiri bangsa ini kan kesejahteraan masyarakat. fasilitas umum, fasilitas sosial yang siap akan ditingkatkan," katanya.