Depok > Laporan Utama

Kasus Penipuan Kangen Band, Polisi Panggil Pihak Label Pekan Depan

Jumat, 13 Oktober 2017 18:20 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma

Kangen Band
Kuasa Hukum kelompok musik Kangen Band Razman Arif Nasution.
Foto : istimewa

Share this








Kasus penipuan kontrak kerja sama Kangen Band dengan label akan memasuki tahap pemanggilan saksi pihak label oleh polisi pekan depan.

DEPOK - Kasus penipuan kontrak kerja sama yang dilakukan label Ta Pro kepada Kangen Band sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi. Kabarnya, Polresta Kota Depok sudah menyiapkan berkas untuk memanggil label Ta Pro sebagai promotor kangen Band pada pekan depan.

Kepala Unit Kriminal Khusus Ajun Komisaris Polisi Firdaus mengatakan, pemanggilan Ta Pro selaku terlapor merupakan tahap pemeriksaan saksi terhadap kasus penipuan kontrak kerja sama yang dialami Kangen Band.

“Rencana pekan depan akan kami panggil. Kami akan periksa sejumlah pihak yang terkait satu per satu. Seluruh bukti nanti akan kami cocokan, termasuk dari pihak terduga terlapor, yakni TA Pro. Untuk saat ini, saya belum bisa berkomentar banyak, karena memang kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.” ujarnya di Mapolresta Depok, Jumat (13/10/2017).

Ia menambahkan, pihaknya telah memanggil kangen Band sebagai pelapor untuk dimintai keterangan. Namun, hanya sang vokalis Andika Mahesa yang belum dimintai keterangan.

“Tinggal Andika doang yang belum kami periksa, karena masih di Lampung. Sejumlah personel dan manajernya sudah kami periksa,” jelasnya.

Diketahui, Grup musik asal Lampung itu telah melaporkan TA Pro atas kasus dugaan penipuan yang diklaim mencapai Rp2 miliar. Hingga berita ini diturunkan, kasus itu masih dalam penyelidikan Unit Krimsus Polres Kota Depok.