Depok > Laporan Utama

Karutan Cilodong Depok Janji Berantas Peredaran Narkoba Dalam Sel

Kamis, 10 Agustus 2017 11:07 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wildan Kusuma

Robiansyah (27), harus kembali berurusan dengan penegak hukum lantaran kedapatan menyimpan sabu seberat 0,3 gram di dalam selnya, di Rutan Kelas II B Cilodong, Depok.
Robiansyah (27), harus kembali berurusan dengan penegak hukum lantaran kedapatan menyimpan sabu seberat 0,3 gram di dalam selnya, di Rutan Kelas II B Cilodong, Depok.
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Narkoba menjadi musuh bersama baik yang beredar di masyarakat maupun yang beredar dalam sel.

DEPOK – Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Cilodong, Depok, Sohibur Rachman mengatakan, pihaknya akan terus memberantas peredran Narkoba di dalam sel.

"Narkoba ini menjadi musuh kita bersama di rutan atau dimanapun,” tegas Sohibur kepada infonitas.com di Rutan Kelas II B Cilodong, Jawa Barat, Rabu (9/8/2017) malam.

Sohibur berjanji akan memerangi Narkoba di dalam rutan. Terlebih ada seorang narapidana bernama Robiansyah (27), harus kembali berurusan dengan penegak hukum lantaran kedapatan menyimpan sabu seberat 0,3 gram di dalam selnya. Akibat perlakuannya, pelaku langsung dibawa ke Polresta Depok untuk dilakukan penyidikan.

"Nanti itu kembali ke kewenangan penyidik, kalau memang ditemukan ada bukti yang kuat, mungkin pelaku akan dijerat dengan pasal yang baru," kata Sohibur.

Seperti diketahui, pihak Rutan melakukan razia berkala pada Rabu malam kemarin. Hasilnya, Karutan bersama jajarannya menangkap Robiansyah yang merupakan terpidana Narkoba yang tengah menjalani hukuman 5 tahun 6 bulan penjara "Ada beberapa kamar tadi, di blok a itu ada 3 atau 4 kamar, kami laksanakan," imbuhnya.