Depok > Laporan Utama

Jamaah First Travel Segel Kantor Cabang Depok

Jumat, 11 Agustus 2017 15:47 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Wildan Kusuma

Kantor first travel di segel korban.
Kantor First Travel cabang Depok di segel korban.
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Penyegelan kantor first travel di depok menuntut dua poin, yang pertama adalah refund dan pengembalian hak-hak kami seperti paspor dan berkas lainnya.

DEPOK - Jamaah biro perjalanan ibadah haji dan umroh PT First Travel membuat aksi menyegel kantor yang bercabang di Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (11/8/2017). Mereka menyegel kantor tersebut dengan menempelkan karton di gerbang.

Pantauan infonitas.com, puluhan korban penipuan First Travel masih menunggu kejelasan untuk dikembalikannya uang, paspor, dan buku kuning, yang menjadi persyaratan menunaikan ibadah haji.

Selain menempelkan karton penyegelan, mereka juga menempel nomor kontak untuk para korban yang ingin bergabung ke dalam grup Whats App sebagai bentuk menggalang kekuatan untuk meminta pertanggungjawaban.

Baca juga : Jamaah Fist Travel Depok Geram Paspor Tidak Dikembalikan

"Kami di sini atas nama korban dari firts travel, menuntut dua poin, yang pertama adalah refund dan pengembalian hak-hak kami seperti paspor dan berkas lainnya," ujar salah satu korban Zaki Farhan kepada media di depan Kantor First Travel, Jumat siang.

Selain itu, ia mengatakan pihak korban masih menunggu penjelasan tentang keberangkatan mereka beribadah Haji.

"Kami juga menuntut kejelasan antara keberangkatan atau tidak jadinya keberangkatan ke Tanah Suci seperti yang sudah dijanjikan. Selain itu, kami juga mengundang korban di seluruh indonesia untuk bergabung ke grup yang sudah dicantumkan," katanya.