Depok > Laporan Utama

Granat di TPA Cipayung akan Diperiksa Gegana Brimob Kelapa 2 Depok

Jumat, 20 Oktober 2017 20:11 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi Granat
Ilustrasi Granat
Foto :

Share this








Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Roni Agus Wowor mengungkapkan gegana Brimob Kelapa 2 Depok akan memeriksa granat asap yang ditemukan TPA Cipayung,

DEPOK - Penemuan granat asap dan gas air mata di Tempat Pembuangan Akhir Cipayung, Depok, Jawa Barat, terus dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian. Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Roni Agus Wowor menerangkan, tim gegana Brimob Kelapa 2, Depok selanjutnya akan memeriksa granat asap tersebut.

"Iya selanjutnya akan diperiksa tim gegana. Pemeriksaan tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut. Kemudian barang bukti akan diamankan tim gegana," ujar Kompol Roni saat dikonfirmasi, Jumat (20/10/2017).

Selain itu, lanjut Kompol Roni, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap kamera pengintai (CCTV) yang berada TPA Cipayung.

"Ini kami akan cari kemungkinan adanya keberadaan CCTV di lokasi. Ini dilakukan untuk memudahkan penyelidikan," tandasnya.

Seperti diketahui, sebanyak 8 granat asap, 4 besar dan 4 kecil, 15 peluru gas air mata, 9 masih dalam kemasan 6 sudah di luar kemasan, ditemukan seorang satpam TPA Cipayung. Granat asap dan gas air mata buatan PT Pindad tersebut terbungkua dalam karung saat ditemukan.