Depok > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Fadli Zon: Waspada Pengacau Pilkada Seperti Iwan Bopeng

Selasa, 18 April 2017 19:00 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter :

jakarta
Fadli Zon
Foto : Apriyadi Hidayat

Share this








Fadli Zon mengimbau kepada kader dan masyarakat, untuk menjaga konsufitas Pilkada DKI Jakarta.

DEPOK - Sehari sebelum putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017), Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, mengunjungi Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, Selasa (18/4/2017). Kedatangannya bersama rombongan komisi III itu untuk mengunjungi terduga kasus makar Al Khaththah yang ditahan sejak beberapa waktu lalu.

Fadli Zon menegaskan saat pilkada nanti, tidak ada pengerahan massa ke Jakarta. "Nggak ada itu, yang ada orang datang ke Jakarta mau lihat putaran kedua. Karena putaran kedua ini merupakan sejarah demokrasi bangsa. Ya, jika masyarakat mau mengawasi jalannya pilkada tidak masalah," ujarnya.

Baca juga : Mengenang Masa Kecil dengan Colt T-120

Petinggi Partai Gerinda itu juga mengimbau kepada para kader, agar selalu mengawasi pelaksanaan Pilkada putaran kedua besok.

"Kami tidak ingin ada yang terjadi di putaran pilkada sebelumnya. Dulu ada seperti Iwan Bopeng. Yang mengacaukan jalannya pilkada. Keberadaanya sampai hari ini gak jelas kemana dia. Dan saya yakin Iwan Bopeng- Iwan Bopeng yang lain yang ada di putaran pertama banyak. Kami harap pilkada putaran kedua berjalan lancar," tandasnya.