Depok > Laporan Utama

Eksepsi Bos Pandawa Group Ditolak Pengadilan Negeri Kota Depok

Kamis, 07 September 2017 19:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma

Eksepsi Bos Pandawa Ditolak Pengadilan Negeri Kota Depok
Nota Pembelaan perdakwa bos Pandawa Group ditolak PN Kota Depok.
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Eksepsi Bos Pandawa Salman Nuryanto terkait dugaan kasus penipuan ditolak ketua majelis hakin Pengadilan Negeri Kota Depok.

DEPOK - Persidangan kasus dugaan penipuan yang dilakukan Koperasi Simpan Pinjam Pandawa Grup yang melibatkan tersangka Salman Nuryanto dan 26 karyawannya masih masih terus bergulir. Dalam persidangan yang mengagendakan eksepsi atau nota pembelaan tersangka ditolak Hakim Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok Yulinda Trimurti Asih, Kamis (7/9/2017).

“Menimbang beberapa hal, kami memutuskan untuk menolak eksepsi terdakwa Dumeri alias Salman Nuryanto. Dengan ini sidang dilanjutkan pada pekan depan,” kata Hakim Ketua Yulinda.

Ditemui usai sidang, Nuryanto mengaku menerima hasil keputusan tersebut. Saat ditanya apa yang mendasari dia mengganti salah satu tim kuasa hukum, dia enggan menjawab. “Alasannya itu ada beberapa pertimbangan yang belum bisa disebutkan,” ungkapnya.

Nuryanto akan menunjuk tim kuasa hukum lain yakni dari Kantor Hukum Senopati yang beberapa waktu lalu sempat dia tolak untuk menjadi kuasa hukum.

“Saya sudah bicara kepada kuasa hukum saya yang lain jika akan memilih tim pak Solihin," terang dia.