Depok > Laporan Utama

Ditemukan Bayi Laki-laki di depan Gereja-Depok

Selasa, 12 September 2017 15:14 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi bayi (Ist)
Ilustrasi bayi (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Petugas kebersihan Gereja Katolik Santo Markus menemukan bayi laki-laki berusia beberapa hari tergeletak di depan gereja.

DEPOK - Seorang bayi laki-laki ditemukan di depan pintu Gereja Katolik Santo Markus di Jalan Kerinci, Sukmajaya, Depok pada Selasa (12/2/9/2017) pagi. Bayi yang diperkirakan baru berumur beberapa hari itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan gereja.

Dalam penyisiran informasi infonitas.com, salah seorang warga yang tinggal di sekitar Gereja Santo Markus mengatakan penemuan bayi langsung menghebohkan warga setempat. Mereka pun langsung melaporkannya ke Polsek Sukmajaya. 

"Masih pagi banget, jam 06.00 gitu lah. Orang-orang sini langsung ngumpul nengokin (melihat bayi yang ditemukan)," ujar warga yang enggan menyebutkan namanya itu.

Saat ditemui di kantornya, Kapolsek Sukmajaya Komisaris I Gusti Ngurah Bronet mengatakan bayi yang ditemukan di depan gereja itu kini tengah dirawat di RS Sumber Bahagia, Sukmajaya. 

Menurut Bronet, polisi masih melakukan penyelidikan guna mencari orang yang dengan sengaja telah meningalkan bayi tersebut.

"Biasanya sih yang seperti ini karena hubungan gelap," ujar Bronet.