Depok > Laporan Utama

Di Tahanan Mako Brimob, Ahok Masih Peduli Umat Islam

Senin, 19 Juni 2017 10:15 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Basuki Tjahaja Purnama
Basuki Tjahaja Purnama.
Foto : istimewa

Share this








Ahok menanyakan pembangunan Masjid untuk ibadah umat Islam di Taman Kalijodo, Jakarta Utara saat dikunjungi Djarot di Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua.

DEPOK - Walaupun sudah tidak menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, nyatanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih peduli kepada umat Islam. Hal tersebut diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menjenguk di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok usai dilantik jadi gubernur definitif.

Djarot mengatakan jika Ahok mengajukan pertanyaan terkait kelanjutan pembangunan Masjid di Taman Kalijodo, Jakarta Utara.

"Selalu lalu beliau bertanya bagaimana lanjutan pembangunan masjid di Kalijodo. Saya berikan masih tetap on schedule, Insya Allah tanggal 5, " " kata Djarot waktu bersilaturahmi dengan kader DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Bahkan basuki Tjahaja Purnama berharap kepada Djarot jika rumah ibadah umat Islam ini lekasi dikebut pengerjaannya. Selain itu Ahok juga menanyakan soal Simpang Susun Semanggi, yang akan mengurai kemacetan di Ibu Kota jakarta.

"Lalu bagaimana dengan penyelesaian Simpang Susun Semanggi, on schedule tanggal 17. Selalu koridor 13 dia tanyakan juga, saya berikan, masih tetap terdapat banyak perbaikan. Jadi kita kebut, " kata Djarot.