Depok > Laporan Utama

Apartemen Cinere Bellevue Suites Enggan Tanggapi Soal Hydrant Kosong

Jumat, 06 Oktober 2017 19:30 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi kebakaran. (Ist)
Ilustrasi kebakaran. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Pihak Apartemen Cinere Bellevue Suites tak mau menanggapi soal hydrant air yang kosong saat menggelar konferensi pers pada Jumat (6/10/2017) ini.

DEPOK - PT Megapolitan Development selaku pihak pengembang Apartemen Cinere Bellevue Suites menggelar konferensi pers, Jumat (6/10/2017). Namun, Managing Marketing PT Megapolitan Development, Ronald Wihardja, tidak mau menanggapi tentang hydrant yang tidak berisi air tersebut.

Pantauan infonitas.com, ratusan penghuni menghadiri konferensi pers yang digelar di Kantor Marketing PT Megapolitan Development Jalan Merawan, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Sempat terjadi kericuhan dalam konferensi tersebut lantaran para konsumen tidak puas dengan jawaban Ronald.

"Kami tidak ingin berbicara terlalu jauh mengenai situasi ke depan, saya hanya berkomitmen. Kami mendapat informasi tidak ada apartemen yg terbakar, ketidaknyamanan karena asap. Saat ini semua mereka penghuni sudah dipindah ke hotel sekitar. Saya tidak ingin merubah fokus, saya fokus agar kebutuhan para tenant dan penghuni agar nyaman selama masa yg sulit ini," ujar Ronald kepada awak media di lokasi.

Selain itu, Ronald juga tidak menjelaskan berapa lama penghuni akan tinggal di hotel sekitar. Dirinya hanya berharap kepasa pihak yang berwajib, agar terus menelusuri sebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Sekarang prioritas kami pertama bukan berapa lama, tapi fokus utama kami sebagai perusahaan itu yaitu soal kenyamanan. Mengenai hal teknis, banyak berita simpang siur, masalah sebab. Perlu kami tegaskan, SOP yang diterapkan kejadian musibah itu akan terjadi dan sulit untuk dicegah," katanya.