Depok > Laporan Utama

Aparat Tangkap Pelaku Pengeroyokan SMK Budi Bhakti Depok

Senin, 30 Oktober 2017 19:20 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi pembacokan
Ilustrasi pembacokan
Foto : istimewa

Share this








Aparat menangkap pelaku pengeroyokan SMK Budi Bhakti, berinisial AK (17). Pelaku membacok korban dengan motif yaitu balas dendam.

DEPOK - Kasus pengeroyokan yang dilakukan antar siswa Sekolah Menengah Kejuruan terjadi wilayah Depok, Jawa Barat. Aksi seorang pelaku AK,(17), yang membacok korban ini ditangkap aparat kepolisian, Minggu (29/10/2017) kemarin.

Awalnya, dua orang korban sekaligus pelapor, Ahmad Ikbal dan Andrian, siswa SMA Budi Bhakti, tengah melintas di Jalan Merdeka, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, menggunakan seperada motor. Namun, mereka dikejar oleh tersangka bersama dengan temannya yang juga menggunakan sepeda motor.

Akhurnya seorang pelaku, Alam yang menendang motor korban hingga terjatuh, selanjutnya kedua korban dipukuli secara bersama - sama oleh rekan tersangka yakni Holand, Fadli J, Jayen, dan A alias Bubak.

"Bubak mengambil senjata senjata tajam yang disimpan didalam baju dan kemudian diarahkan ke korban  Andrian yang mengenai tangan kanan korban dan kemudian diarahkan lagi ke Ahmad yang mengenai pinggang belakang korban yang mengalami luka sobek," ujar Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana dalam rilis yang diterima infonitas.com, Senin (30/10/2017).

Ia menambahkan, motif penganiayaan yang dilakukan Bubak  Cs karena ingin membalas dendam dengan siswa SMA Budi Bhakti.

"Diduga para pelaku melakukan pengeroyokan dan atau penganiayaan dikarenakan membalas dendam terhadap anak sekolah SMK Budi Bhakti," katanya.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan mendalami kasus tersebut dan menangkap pelaku lainnya yang terlibat. "Ya kami akan selidiki dan menangkap pelaku lainnya," pungkasnya.