Depok > Laporan Utama

Aparat Amankan 48 Remaja Sedang Pesta Ciu

Sabtu, 17 Juni 2017 19:11 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi minuman keras.
Ilustrasi minuman keras.
Foto :

Share this








Aparat mengamankan 48 remaja yang berusia 14 sampai 15 tahun, sedang pesta ciu. Bahkan, mereka pun melakukannya di tempat umum.

DEPOK – Jajaran Polresta Depok melakukan operasi cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dalam operasi tersebut, polisi mengamankan 48 orang sedang berpesta minuman keras jenis ciu.

Kepala Bagian Operasi Polresta Depok, Komisaris Agus Widodo, menjelaskan operasi dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga, terlebih tren kejahatan mendekati Lebaran cenderung meningkat dengan beragam modus.

Dalam operasi yang digelar Sabtu (17/6/2017) dini hari tersebut, dalam mengamankan 48 orang yang berusia 14 sampai 15 tahun tersebut, polisi menduga empat diantaranya terlibat dalam dugaan tindak pidana pencurian dengan barang bukti senjata tajam.

“Selebihnya, mabuk-mabukan di tempat umum hingga menimbulkan keresahan warga sekitar,” ungkap Komisaris Agus Widodo kepada wartawan Sabtu (17/62017) dini hari.

Dalam operasi tersebut, personel yang terdiri dari Tim Jaguar, Sabhara, Satlantas, Buser serta dibantu Brimob Polda Metro Jaya itu menyisir sejumlah titik rawan kejahatan. Operasi di mulai di Jalan Margonda, tim menemukan puluhan remaja berusia sedang berkumpul sembari mengonsumsi minuman keras jenis ciu yang dipolos dengan obat penenang jenis tramadol.