Depok > Laporan Utama

Agus Harimurti Yudhoyono Kunjungi Ahok di Mako Brimob

Selasa, 17 Oktober 2017 21:12 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : DBS.

Surat Tulisan Tangan Ahok
Surat tulisan tangan Ahok.
Foto : istimewa

Share this








Ahok menuliskan surat dengan tangan untuk kedua orangtua Agus Harimurti Yudhoyono. Sudah lama ingin mengunjungi mantan Gubernur DKI tersebut.

DEPOK – Setelah tertunda sejak lama, Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) akhirnya bisa menuntaskan keinginannya untuk bertemu dan mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Keinginan mantan pesaing Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu ini teralisasi saat mengunjungi Ahok di sel tahanannya yang terletak di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (17/10).

Kunjungan arbituran Akmil 2000 ini diabadikan dan dibagikannya via akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono, Selasa (17/10) sore dalam jepretan foto tulisan Ahok untuknya.

"Yang saya banggakan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat utk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono," demikian isi surat Ahok.

Agus pun mengomentari tulisan tangan suami Veronica Tan itu dengan "Dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," kata Agus dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute Ni Luh Caosa Indryani, Selasa (17/10) malam menerangkan, pertemuan tersebut berlangsung empat mata selama 45 menit.

“Sudah lama rencananya, namun baru bisa kesampaian, kesempatannya pas. Mas Agus ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Ahok atas kepemimpinannya sebagau Gubernur DKI Jakarta, sekaligus memberikan support,” singkatnya.