Depok > Laporan Utama

1.200 Warga Depok Ramaikan Harkopnas ke-70

Minggu, 06 Agustus 2017 16:00 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Wildan Kusuma

Fun bike dalam peringatan Harpoknas ke-70 tingkat Kota Depok.
Fun bike dalam peringatan Harpoknas ke-70 tingkat Kota Depok.
Foto : istimewa

Share this








Harpoknas tingkat Kota Depok ini dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat dan fun bike. sebanyak 1.200 peserta ambil bagian dalam kegiatan itu.

DEPOK - Sebanyak 1.200 warga Kota Depok ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat dan sepeda santai (fun bike), yang digelar Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Minggu (6/8/2017). Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70 yang diperingati tiap tanggal 12 Juli.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok Mohammad Fitriawan menjelaskan, peserta kegiatan jalan sehat dan fun bike terdiri dari para pengurus koperasi dan warga biasa.  Kegiatan tersebut dimulai dari Balai Kota Depok sampai Jalan Juanda, dan  berakhir (finish) di Balai Kota Depok.

“Peserta yang ikut totalnya ada 1.200 orang yang terbagi dalam dua bagian.  Untuk peserta jalan sehat ada 900, sedangkan peserta fun bike ada 300 orang, ” tutur Fitriawan saat ditemui di sela-sela kegiatan, Minggu (6/8/17).

Lebih lanjut Fitriawan menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, peserta yang beruntung pulang dengan membahwa hadiah doorprize.

“Ada beberapa doorprize yang telah kita siapkan, beberapa di antaranya mesin cuci,  kulkas, kipas angin,  televisi,  hingga sepeda,” tuturnya.