Depok > Kesehatan

Idris Minta Warganya Lapor Jika Dipersulit di RSUD

Kamis, 12 Januari 2017 15:18 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : M Nashrudin Albaany

Wali Kota Depok Mohammad Idris
Wali Kota Depok Mohammad Idris

Share this





Pelaporan bisa langsung ke Pemkot Depok dan Direktur RSUD Depok Asloeh Madjri ataupun petugas piket di rumah sakit.

MARGONDA – Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta kepada masyarakat untuk melapor, jika ada yang dipersulit saat mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

"Jika ada yang dipersulit baik oleh petugas maupun dokter dan suster di RSUD Depok, bisa langsung melapor ke saya melalui semua saluran yang ada, baik media sosial (medsos) atau call center Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," ujarnya, Rabu (11/1/2017).

Selain itu, kata dia, pelaporan juga bisa dilayangkan ke Direktur RSUD Depok Asloeh Madjri ataupun petugas piket di rumah sakit yang terletak di Kecamatan Sawangan tersebut. "Jangan takut, sampaikan saja keluhannya. Sebab ini kan untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.

Dengan pelaporan tersebut, orang nomor satu di Kota Depok ini berjanji akan menindak langsung oknum petugas yang mempersulit. Hal itu dilakukan agar pelayanan kesehatan kepada warga di RSUD Depok bisa lebih baik.

Namun, lanjut Idris, pelaporan tersebut sebaiknya dilakukan dengan menyertakan nama oknum petugas RSUD Depok yang telah mempersulit dalam pemberian layanan kesehatan. "Jadi nanti bisa diketahui dengan jelas, siapa oknum yang mempersulit warga," pungkasnya.