Jumat, 29 Juni 2018 16:42:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Mau Badan Prima dan Proposional ? Latihan di Zigaz Club Saja
Zigaz Club
Foto : Lulus Nurhadi
 

CIBUBUR - Banyak cara dilakukan dalam mendapatkan tubuh prima dan enerjik. Salah satunya, berolahraga teratur dengan mengikuti kelas kebugaran seperti muay thai, zumba hingga aerobik. Jika masih bingung menentukan tempatnya, Info Cibubur mempunyai rekomendasinya.

Zigaz Club namanya. Pusat kebugaran ini hadir di Ruko Concordia Kota Wisata, Cibubur. Melayani berbagai kelas muay thai, zumba dan aerobik. Para trainer di sana profesional di bidangnya. Dengan begitu, hasil latihan yang dilakukan maksimal. Tak hanya sehat dan tampil prima tetapi juga membentuk tubuh.

“Berbagai kelas yang ada didukung infrastruktur profesional. Tak hanya mengajarkan teknik gerakan tetapi juga motivasi mental kepada para anggota,” jelas Pemilik Zigaz Club Andre Zikri, kepada Info Cibubur, pekan lalu.

Saat ini kata dia, sudah ada ratusan anggota terdaftar di sana. Baik pria dan wanita yang berasal dari kawasan Cibubur dan sekitarnya. Tujuan, tampil prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Bonusnya, membentuk tubuh lebih baik.

“Meski baru dibuka beberapa bulan terakhir, Zigaz Club sudah memiliki ratusan anggota aktif. Ini dikarenakan banyaknya kelas yang tersedia. Bahkan, ke depan menambah kelas pilates,” jelasnya.

Lanjutnya, suasana keakraban begitu terasa di Zigaz Club. Tak ada jarak antara para trainer dengan anggota. Begitu juga antara anggota dengan anggota lainnya. Bahkan sehabis latihan, kerap kongko bareng untuk sekedar makan atau jalan.

“Zigaz Club mengutamakan keakraban. Jadi, anggota yang baru bergabung tidak usah canggung apalagi malu. Kami semua bersaudara,” terang Andre yang sedari muda menekuni olahraga taekwondo, karate dan muay thai.

Soal biaya langganan kata dia terjangkau. Untuk kelas muay thai dengan lima kali pertemuan dalam sebulan Rp 250 ribu. Sementara, untuk kelas lainnya kisaran harga Rp 300 ribu per bulan. Untuk jam latihan menyesuaikan dengan jadwal tersedia.

“Harga terjangkau untuk hasil memuaskan. Silahkan datang ke Zigaz Club saja dan buktikan sendiri,” jelas pria yang dipercaya KONI Kota Depok untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat masa depan.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda