Selasa, 12 September 2017 13:21:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS
Ingin Cepat Kaya, Lakukan Investasi Berikut Ini
Ilustrasi. (Ist)
Foto : istimewa
 

CIBUBUR – Rajin menabung di bank untuk mengumpulkan pundi-pundi keuangan kerap dilakukan banyak orang. Namun, cara tersebut bukan satu-satunya jalan untuk melakukan investasi di masa depan.

Ada berbagai investasi yang bisa Anda lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi keuangan. Berikut jenis investasi masa depan yang patut Anda lakukan seperti melansir situs Rumah.com

1. Properti

Investasi properti wajib dipertimbangkan begitu Anda memiliki penghasilan sendiri. Sebisa mungkin Anda harus punya properti untuk masa depan. Tentunya Anda ingin memiliki hunian sendiri bukan tanpa harus menyewa.

Selain untuk tempat tinggal, properti bisa digunakan sebagai lahan bisnis, misalnya dengan mengubahnya menjadi kontrakan atau kos.

2. Saham perusahaan

Beberapa perusahaan ternama menjual sahamnya secara terbuka melalui pasar modal. Namun untuk membelinya Anda harus menjalani traning di Bursa Efek Indonesia. Kemudian mendaftarkan diri serta bergabung dengan komunitas pemilik saham ini.

3. Emas batangan

Investasi di emas batangan dinilai paling stabil dan minim penurunan harga.  Sisihkan penghasilan Anda untuk membeli emas batangan setiap bulannya. Jika dikumpulkan nantinya emas pun bisa menjadi modal untuk investasi lainnya yang lebih besar.

Baca Juga : Ingin Tinggal di Forest City? Siapkan Budget Rp 1,7 M

4. Menjadi investor jenis usaha

Jika memiliki uang lebih, tak ada salahnya Anda menjadi investor. Namun, pilihlah jenis usaha yang dinilai menjanjikan dan dapat mengembalikan uang berkali-kali liput seperti bidang fashion dan kuliner.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda