Rabu, 20 September 2017 18:30:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS
Generasi Milenial Saatnya Investasi Properti untuk Masa Depan
Ilustrasi generasi milenial. (Ist)
Foto : istimewa
 

CIBUBUR – Gaya hidup generasi milenial, khususnya yang tinggal di perkotaan, lebih memilih menghamburkan uang untuk jalan-jalan atau hangout ketimbang investasi.

Demikian diungkap Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung dalam Overview Property Report Semester I/2017. Menurutnya, gaya hidup seperti ini harus segera diubah agar kelak tidak menyesal di kemudian hari.

“Orang Indonesia suka jalan-jalan, foto, upload medsos. Rumah ngontrak, yang penting bisa jalan-jalan,”  ujar Ignatius, seperti dikutip rumah123.com, Rabu (20/9)

Dia mengatakan, seharusnya generasi milenial mendapatkan edukasi agar mengalihkan penghasilan membeli investasi seperti properti ketimbang digunakan untuk foya-foya. Seperti jalan-jalan atau membeli mobil dan gadget.

Untuk itulah kata dia, generasi milenial harus memprioritaskan pembelian properti. Kalau pendapatan belum cukup dan membidik rumah, maka apartemen bisa menjadi pilihan pertama.

Setelah itu, jika menginginkan up-grade hunian, maka apartemen dapat dijual dan generasi milenial dapat membeli rumah. Untung tidak memungkiri kalau masyarakat Indonesia belum terbiasa tinggal di hunian vertikal.


 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda