Kamis, 01 November 2018 17:02:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Dave Apartment, Investasi Properti Pilihan Di Depok
Dave Apartment.
Foto : Dwi Prastyo
 

CIBUBUR – Cari investasi properti dengan harga terjangkau, produk berkualitas, terletak di lokasi strategis dan memiliki pasar potensial? Dave Apartment jawabnya. Dikembangkan oleh PT Diamond Citra Propertindo (DCP), anak usaha Diamond Land Development (DLD), apartemen ini memiliki letak yang strategis dan lingkungan yang memiliki pasar potensial.

Ya, Dave Apartment terletak di kawasan Kukusan, Beji, Kota Depok. Persis berada di belakang kampus Universitas Indonesia (UI), serta dekat dengan akses Tol Cijago seksi II (ruas Bogor Raya/Cisalak – Kukusan/Universitas Indonesia).

"Diamond Amara Avenue atau populer disingkat Dave Apartment, adalah sebuah hunian vertikal yang dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan segmentasi mahasiswa. Unit-unit Dave Apartment dibuat dengan ceiling tinggi dan konsep mezzanine yang multi-fungsi. Berlokasi di epicentrum bisnis rumah kost mahasiswa, Jl. Palakali Raya, Kukusan, Depok," ungkap Hilda Panjaitan selaku Promotion Manager Dave Apartment, Kamis (1/11).

Lebih jauh ia menerangkan, Dave Apartemt dibangun di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi, terdiri atas bangunan 25 lantai dengan 868 unit apartemen. Dengan harga jual Rp 470 juta per unit, cukup membayar DP sebesar Rp 10 juta, Anda bisa memiliki unit apartemen di sini. Bahkan, untuk unit tertentu ditawarkan promo free furnished, dengan kata lain, Anda cukup bawa koper dan bisa langsung tinggal di sini.

“Untuk mendukung aktivitas penghuninya, Dave Apartment memiliki modern supporting facilities, di antaranya sistem keamanan 24 Jam, free Wi-Fi, perpustakaan untuk mahasiswa (termasuk E-Library), swimming pool, function hall, fitness center, hingga cafe & lounge,” papar Hilda. Nantinya, Opening Soon di Dabe, Whatsup Cafe dan Mor Convenience Store.

Ditambahkan olehnya, selain orangtua yang anaknya tengah berkuliah di Universitas Indonesia, banyak juga konsumen Dave Apartment yang menjadikan unitnya sebagai investasi properti. “Target pasarnya, mahasiswa Universitas Indonesia. Investor membidik unit di sini untuk bisnis sewa (kos bagi mahasiswa),” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda