Cibubur > Properti

Cluster New Davinci Legenda Wisata Terjual 50 persen

Jumat, 18 Agustus 2017 17:24 WIB
Editor : Porwanto | Reporter : Ronald

CLuster New Davinci Tipe 135 Legenda Wisata
CLuster New Davinci Tipe 135 Legenda Wisata
Foto : istimewa

Share this








Meski dibangun hanya 39 unit, namun Cluster New Davinci persembahan Legenda Wisata telah terjual 50 persen.

CIBUBUR - Legenda Wisata kembali mempersembahkan cluster terbarunya. Cluster New Davinci. Cluster ini lanjutan dari cluster sebelumnya, yaitu Cluster Davinci.

Cluster New Davinci ini memiliki lokasi sangat strategis. Terletak hanya beberapa meter dari gerbang utama perumahan Legenda Wisata. Lokasinya masih satu komplek dengan Cluster Davinci. Cluster ini hanya memiliki satu gerbang utama (one door gate).

Jamaludin Ardita, Promotion Legenda Wisata  mengatakan, Cluster New Davinci mulai dipasarkan sejak Maret 2017. Proses pembangunannya hampir rampung. “Iya New Davinci ini sudah dipasarkan sejak Maret lalu. Saat ini sudah terjual sekitar 50 persen,” ujarnya.

Cluster New Davinci ini, lanjut Jamal, dibangun terbatas. Hanya 39 unit. Dari jumlah yang terbatas tersebut, ada dua tipe yang tersedia. Tipe 115 dengan luas tanah 7 x 22 meter persegi. Tipe 135 dengan luas tanah 8 x 20 meter persegi. “Harga untuk Cluster New Davinci ini kita banderol mulai dari Rp 1,6 M-an,” sambungnya.

Selain memiliki lokasi strategis, Cluster New Davinci berdekatan dengan salah satu swalayan terbesar di lingkungan perumahan ini, GS Supermarket. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi calon penghuni Cluster New Davinci.

“Selain diuntungkan dengan lokasi yang strategis itu, kedepannya, penghuni dapat menikmati jalur LRT dan Tol Cimanggis-Cibitung yang hingga saat ini proses pengerjaannya terus dikebut,” jelas Jamal.

Secara struktur bangunan, semua unit di cluster memiliki bangunan dua lantai dan 4 kamar tidur itu. Material bangunan yang digunakan memiliki standar terjamin dan berkualitas tinggi. “Semuanya tentu saja menggunakan bahan bangunan yang berkualitas tinggi, baik dari pondasi, dinding, lantai, pintu sampai cat, kita menggunakan bahan yang setara dengan harga jual dari rumah ini,” tegasnya.

Anda yang berminat memiliki unit di Cluster New Davinci ini datang saja ke kantor marketing perumahan Legenda Wisata. Letaknya persis di seberang perumahan Kota Wisata itu. Sistem pembayaran, salah satunya dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta.

“Pembayaran juga bisa dilakukan dengan 3 cara, seperti hard cash, cara bertahap, juga KPR. Untuk KPR, uang muka (DP) itu sebesar 30 persen untuk kredit pemilikan properti pertama (KPP), sedangkan untuk DP KPP ke-2 itu DP-nya 40 persen dan KPP ke-3 itu 50 persen. Begitu seterusnya,” beber Jamal.