Selasa, 05 Juni 2018 15:48:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Yatti Febriningsih
Press Conference & Signing Ceremony Sakura Garden City di Hotel Pullman
Press Conference & Signing Ceremony Sakura Garden City di Hotel Pullman, Jakarta
Foto : istimewa
 

CIBUBUR - PT Sayana Integra Properti mempersembahkan kawasan mixed use (superblock) di kawasan timur Jakarta. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara Trivio group bersama pengembang properti asal Jepang, Daiwa House Industri. 

“Kawasan ini berada di Jakarta Timur seluas 10 hektar bernama Sakura Garden City. Khusus bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan hidup,” ujar Direktur Utama PT Trivio, Robert Yapari di Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (26/4/2018). 

Menurutnya, dengan adanya kerja sama ini akan menciptakan bangunan berkelas dengan harga terjangkau. Terlebih, yang bernaung dalam proyek ini adalah perusahaan-perusahaan dunia yang sudah ahli di bidangnya. 

“Saya sangat bangga dengan apa yang kita capai hari ini. Salah satunya kolaborasi dengan ln Daiwa house yang sudah 60 tahun berpengalaman. Semoga bisa dinikmati oleh masyarakat, khususnya di Jakarta Timur,” jelasnya. 

Dalam bisnis kedepan, Daiwa House akan memperoleh sebesar 60 persen saham dari PT Sayana Integra Properti. Ini merupakan perusahaan bisnis yang akan mengembangkan Sakura Garden City. 

“Proyek akan dimulai pada April dan akan memulai penjualan secara kondominium. Rencananya akan dikembangkan menjadi 12 bangunan kondominium,” tutupnya. 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda