Cibubur > Profil

Sulistiono, Manager Umum Rumah Sakit Permata Cibubur

Jumat, 23 Desember 2016 16:15 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : M Nashrudin Albaany

Sulistiono
Foto : istimewa

Share this








Info Karier - Anak pertama dari pasangan Margono dan Sumiyati ini mulai tertarik bidang teknik sejak lulus SMP. Lanjut ke STM dan kuliah di jurusan teknik. Awal kariernya dimulai saat sedang menyelesaikan pendidikan sarjananya. Kala itu, pria kelahiran Jakarta, 11 Juli 1977 ini bekerja di posisi maintenance di salah satu pabrik baja.

Lulus pada 2006, dirinya bergabung dengan Rumah Sakit PGI Cikini. Bertugas sebagai koordinator proyek pergantian trafo distribusi. Dia juga pernah menjadi kepala maintenance RSIA Bunda Aliyah. Lalu, RS Puri Medika. Kepala teknisi apartemen Taman Gloria. RS Yadika Pondok Bambu sebagai Kepala Bagian Sarana dan Prasarana. Akhirnya, berlabuh di RS Permata Cibubur sebagai manager umum.

Ke depan, suami dari Diah Anggasari tersebut bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses. Sukses di dunia dan di akhirat. Menurutnya, dalam mengukur kesuksesan itu ketika sudah berada diposisi yang nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah. Lalu, bisa berbuat banyak, serta bermanfaat bagi banyak orang. “Motto saya adalah menjadi yang dibutuhkan, bukan yang disukai atau disenangi,” tegas pehobi traveling dan nonton bioskop ini.