Cibubur > Profil

Ningrum Ambarsari, Berbagi Kebaikan Melalui Yoga

Senin, 28 Mei 2018 15:10 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Founder dan Principal Cibubur Yoga Center Ningrum Ambarsari
Founder dan Principal Cibubur Yoga Center Ningrum Ambarsari
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Melalui yoga, Founder dan Principal Cibubur Yoga Center Ningrum Ambarsari dapat berbagai kebaikan dengan masyarakat luas.

CIBUBUR - Anak kedua dari dua bersaudara ini adalah Founder dan Principal Cibubur Yoga Center. Sebuah sekolah yoga yang berlokasi di kawasan perumahan elite Kota Wisata Cibubur. Sosok kali ini adalah Ningrum Ambarsari.

“Sekolah yoga ini berdiri atas dukungan teman-teman yang kerap melakukan aktivitas yoga bersama,” ujar perempuan yang juga berkarier sebagai dosen di universitas ternama Jakarta.

Dari situ, Tiecer Ningrum, sapaan akrabnya mulai mengajar yoga kepada teman-teman . Akhirnya, berdirilah Yoga Cibubur Center di tahun 2015. Kini, anggotanya mencapai ratusan orang. Mereka berasal Cibubur dan sekitarnya.

Sekolah Yoga Cibubur Center (CYC) milik Tiecer Ningrum merupakan tempat dimana banyak para pesertanya yang memang pengajar yoga. Di sana, para lulusan akan mendapatkan sertifikat internasional seperti yang dimilikinya.

Dia mengungkapkan, banyak manfaat yang didapat dengan melakukan aktivitas yoga. Tidak hanya sehat secara jasmani tetapi juga rohani. Baik secara pikiran maupun kesabaran akan nilai kehidupan. Bahkan kata dia, dari olahraga yoga dirinya menjadi semakin bersyukur dan berserah kepada semesta. Banyak nilai filosofi yang didapat.

“Kehadiran Cibubur Yoga Center semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang. Apalagi dapat berbagi ilmu seputar yoga kepada masyarakat. Saya sangat bersyukur bisa terlibat di dalamnya, “ tandasnya.