Cibubur > Profil

Kerja Keras Berbuah Manis ala Dayang Komalasari

Jumat, 29 Juni 2018 11:11 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Dayang Komalasari
Dayang Komalasari
Foto : Abdul Rahman

Share this








Berkat kerja keras dan pantang menyerah bisnis salon yang dikelolanya sukses didatangi pelanggan

CIBUBUR - Kecintaan terhadap dunia kecantikan khususnya perawatan tubuh membawa Dayang Komalasari membuka sebuah salon dan barbershop. Terlebih, penampilan menarik menjadi daya tarik tampil di depan umum. Salon kecantikan di kawasan Cibubur pun dibanjiri konsumen.

“Sesibuk apapun wanita atau pria, mereka rela menyisihkan waktunya untuk melakukan perawatan tubuh. Saya melihat ini sebagai peluang bisnis menjanjikan,” jelasnya saat berbincang santai dengan kepada tim Info Cibubur, pekan lalu.

Saat ini, warga Perumahan Kota Wisata fokus mengelola dua salon kecantikan miliknya. Pertama, salon khusus anak (barbershop) bernama Keanu Cuts. Dimana, melayani jasa potong rambut anak juga ada girl nail polish, girl nail polish plus sticker, girl bali braid dan baby clean ear.

Bisnis kedua, salon perawatan kecantikan yakni Ratu Salon. Di sana melayani manicure, pedicure, bleching, gunting rambut, lulur hingga totok payudara. Salon khusus kaum hawa ini ramai didatangi pelanggan. Baik muda maupun dewasa. Mereka Berasal dari Cibubur dan sekitarnya.

Diakui ibu dari Ajeng Prameswari dan Keanu Khirdzan Gunawan ini, bukan perkara muda mengelola bisnis salon. Namun berkat kerja keras, pantang menyerah dan mau belajar semua kendala dapat dilalui. Tak ketinggalan, dukungan dari sanak keluarga dan kerabat terkasih.

“Jika kita mau kerja keras dan belajar akan memberikan hasil maksimal. Saya meyakini Tuhan tidak akan menutup mata jika kita berdoa dan ikhtiar kepada-Nya,” tegas warga Perumahan Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat.