Cibubur > Profil

Fahroni, Store Supervisor Sapo Oriental Mal Metropolitan Cileungsi

Senin, 31 Juli 2017 14:05 WIB
Editor : | Reporter : Ronald Tanoso

Fahroni
Fahroni
Foto : Lulus Nurhadi

Share this








Bagi Fahroni, dunia food and beverage sudah tak asing lagi. Sejak lulus SMA, dirinya sudah mengikuti kursus dibidang tersebut.

Info Profil - Bagi Fahroni, dunia food and beverage sudah tak asing lagi. Sejak lulus SMA, dirinya sudah mengikuti kursus dibidang tersebut. Ilmu yang didapat, kemudian diterapkan di beberapa restoran dan hotel tempatnya bekerja.

Berkarier di dunia food and beverage dimulai dari nol. Tepatnya dari sebuah restoran di daerah Surabaya. Namun, tahun 2005, nasib baik membawanya bekerja pada salah satu restoran ternama yakni Sapo Oriental Mal Metropolitan Cileungsi. Di sana, kariernya moncer. Lalu, dipercaya menjabat sebagai Store Supervisor. 

Karier cemerlang yang diraih Roni, sapaan akrabnya, tidak lepas dari kerja keras, disiplin dan kejujuran dalam bekerja. Tidak lupa, dirinya selalu bersyukur kepada Tuhan.

“Selalu bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan selama ini. Bagi saya bekerja adalah ibadah,” jelasnya. Ke depan, dia berharap dapat membuka usaha sendiri di bidang kuliner.