Rabu, 16 Mei 2018 17:23:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Ephira Christie, Keluarga Tetap Nomor Satu
Marketing and Communication Manager Mal Cibubur Junction Ephira Christie
Foto : Ronald Tanoso
 

CIBUBUR - Segudang pengalaman tak membuat pemilik nama lengkap Ephira Christie ini besar kepala. Sebab, bagi warga Legenda Wisata ini, karier bukanlah segalanya. Baginya, keluarga adalah nomor satu.

“Ketika sudah berkeluarga, kita harus menyadari batasannya. Namun, kita tetap memberikan yang terbaik pada setiap pekerjaan yang dilakukan,” pungkasnya, Rabu (16/5).

Dia menuturkan, perjalanan kariernya dimulai sebagai karyawan magang di perusahaan weeding organizer sebagai marketing officer. Dan di tahun 2005, ia mencoba peruntungannya di mediac cetak sebagai advertising executive.

"Bekerja sambil kuliah bukan perkara mudah. Butuh kerja keras untuk menjalani keduanya. Suda pasti tanggung jawabnya double. Paginya kerja, malamnya kuliah,” terang lulusan Komunikasi Universitas Indonesia ini.

Di tahun 2010, dirinya menikah. Sempat tiga tahun dirinya vakum dengan segala aktivitasnya dan fokus untuk berumah tangga. Merasa bosan tanpa adanya kegiatan, akhirnya ia memutuskan untuk bekerja di PT Ewaysindo Makmur di Medan. 

"Suami pindah ke Medan, saya mendampinginya. Untuk mengisi waktu luang, saya memutuskan cari kerja,” ujar perempuan yang gemar olahraga yoga ini.

Perjalanan kariernya berlanjut sebagai PR manager di Asean International Hotel Medan dan marketing communication manager di Sun Plaza Medan. Tahun 2015, ia kembali hijrah ke Jakarta dan melanjutkan kariernya di Mal Cibubur Junction sebagai Marketing and Communication Manager hingga saat ini.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda