Cibubur > Profil

Apriyani Asril, Enjoy Jalani Bisnis Kecantikan

Kamis, 13 Juli 2017 15:05 WIB
Editor : Admin | Reporter : Ronald

Apriyani Asril
Apriyani Asril
Foto : Lulus Nurhadi

Share this








Bekerja sebagai tenaga medis di sebuah rumah sakit, tak menjadikan dirinya puas menapaki karier lebih tinggi lagi.

Info Ekesekutif - Bekerja sebagai tenaga medis di sebuah rumah sakit, tak menjadikan dirinya puas menapaki karier lebih tinggi lagi. Apriyani Asril akhirnya memutuskan membuka sebuah bisnis di bidang kecantikan. Usaha tersebut berkembang pesat dan memiliki banyak pelanggan.

Riyan, sapaan akrabnya, begitu enjoy menjalani bisnis tersebut. Bersama dengan teman satu profesi, dirinya mendirikan sebuah klinik estetik bernama RR Clinic. Berlokasi di Perumahan Cibubur Country Cluster Eagelwood, Nomor 2. 

“Kami melihat bahwa kebutuhan kaum hawa untuk tampil cantik dan menarik begitu besar. Oleh karena itu, diputuskan untuk membuka sebuah klinik kecantikan,” jelas Riyan yang berprofesi sebagai Dokter Umum di Rumah Sakit Permata Cibubur.

Bagi Riyan, menjalani bisnis kecantikan bukan hal baru. Sebelum mendirikan RR Clinic, wanita kelahiran Bontang, 28 April 1982 ini malang melintang memberikan perawatan kecantikan kepada para pelanggan. Dari satu tempat ke tempat lainnya.“Saya lebih memilih dan menghampiri langsung para pelanggan,” ujar warga Ciangsana, Gunung Puteri itu. 

Kini, klinik estetik yang dijalankan terus berkembang. Para pelanggan jumlahnya terus bertambah. Tidak hanya berasal dari perumahan, tetapi meluas hingga kawasan Cibubur. Mereka puas akan kualitas pelayanan yang diberikan oleh RR Clinic. Ditambah, dengan desain ruangan perawatan ditata senyaman mungkin. “Kami menata tempat klinik dengan konsep homey agar pelanggan yang datang ke sini merasa nyaman selayaknya rumah sendiri,” pungkasnya.