Cibubur > Pendidikan

Sekolah Al Jannah Pondok Ranggon Mulai Buka Penerimaan Murid Baru

Rabu, 11 Oktober 2017 19:03 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Ronald

Sekolah Al Jannah
Gerbang masuk Sekolah Al Jannah.
Foto : Ronald

Share this








Sekolah Al Jannah memberikan diskon sebesar 50 persen dalam pendaftaran pertama penerimaan murid baru tahun ajaran 2018-2019.

CIBUBUR – Menyambut tahun ajaran 2018-2019 nanti, sejumlah sekolah sudah melakukan pembukaan pendaftaran penerimaan murid baru. Seperti yang dilakukan oleh Sekolah Al Jannah yang berlokasi di Jalan Jambore No.4 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian penerimaan peserta didik baru yang dilakukan oleh sekolah ini adalah open house. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk strategi untuk memperkenalkan sekolah kepada orang tua murid yang akan memasukkan anak-anaknya bersekolah.

Adelina Pane, Direktur Yayasan Sekolah Al-Jannah Pondok Ranggon mengatakan, kegiatan open house ini rutin dilakukan dalam setiap menyambut tahun ajaran baru. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan sekolah kepada orangtua murid.

"Di momen open house ini juga kita akan memberikan segala macam informasi tentang sekolah ini kepada orang tua murid. Dan seperti apa syarat dan prasyarat yang harus diikuti jika ingin menyekolahkan anak-anaknya disini," bebernya ketika ditemui diruang kerjanya pada Rabu, (11/10).

Adelina juga memaparkan beberapa jadwal dan kegiatan open house yang akan dilakukan oleh sekolah Al Jannah. Kegiatan yang akan mulai dilakukan pada tanggal 30 Oktober mendatang itu antara lain meliputi seperti school tour, performance and play activity, curriculum presentation dan free trial class.

"Kegiatan open house ini akan kita lakukan selama 4 hari berturut-turut yaitu mulai dari tanggal 30 Oktober sampai 2 November. Dimana untuk pembukaan pendaftarannya akan kita buka pada tanggal 4 November," ujarnya.

Kabar gembira juga disampaikan oleh wanita asal Sumatra itu bahwa dalam pendaftaran pertama penerimaan murid baru kali ini, pihak Sekolah Al Jannah akan memberikan diskon sebesar 50 persen. "Diskon ini kita batasi. Artinya, siapa saja yang mendaftar paling cepat maka dua yang akan menerima diskon tersebut," cetusnya.