Sabtu, 24 Februari 2018 12:04:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS
Waspada, Ada 113 Lokasi Rawan Peredaran Narkoba di Ibu Kota
Kegiatan Rapat Kerja (Raker) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang digagas oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI, Kamis (22/2). (Ist)
Foto : istimewa
 

CIBUBUR – Kepala Bagian Umum BNNP DKI Joko Purnomo mengungkapkan, ada 113 titik rawan lokasi peredaran narkoba di Ibu Kota. Pihaknya meminta warga untuk membantu memerangi narkoba demi keutuhan bangsa.

"Saat ini daerah titik rawan peredaran narkoba di DKI ada 113 lokasi. Ini menjadi PR dan harus diatasi bersama," katanya, dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang digagas oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI, Kamis (22/2).

Dia merinci, beberapa daerah yang rawan peredaran narkoba di Jakarta Timur misalnya di Kebon Singkong, Kebon Pala. Kemudian Jakarta Barat di Kampung Ambon dan Kampung Boncos. Lalu, Jakarta Pusat di Johar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi dan Tambak.

“Sedangkan Jakarta Selatan di Peninggaran Jalan Bendi Tanah Kusir. Lalu di Jakarta Utara di Kampung Bahari Tanjung Priok,” tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda