Cibubur > Laporan Utama

Warga Heboh, Ditemukan Pria Gantung Diri di Tol Pasar Rebo

Rabu, 09 Mei 2018 11:44 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald Tanoso

Ilustrasi
Ilustrasi, (foto : tempo.co)
Foto : istimewa

Share this








Sosok pria yang ditemukan gantung diri di lampu penerangan tol ruas Pasar Rebo diketahui bernama Daryoso, warga asal Batang, Jawa Tengah.

PASAR REBO - Seorang pria yang diketahui bernama Daryoso (38) asal Batang, Jawa Tengah gantung diri di tiang lampu Tol JORR dan sempat menghebohkan warga sekitar. Beberapa di antaranya banyak yang mempertanyakan, bagaimana bisa pria tersebut gantung diri di tiang tengah tol.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Waluyo membenarkan ada sosok pria yang gantung diri di tol ruas Pasar Rebo tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 23.15 WIB di KM 30 Tol JORR ruas Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Waluyo mengatakan hingga saat ini belum diketahui bagaimana cara Daryoso bisa naik ke tiang lampu dan gantung diri. Sementara itu pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap CCTV.

"Saksinya kita cari. Tahu-tahu gantung. Saya dapat informasi (gantung diri) pukul 23.15 WIB dan saya hubungi baru dapat informasi. Itu tinggi tiang lampunya 12 meter," ujar Waluyo kepada rekan media, Rabu (9/5/2018).

Setelah mendapat laporan, evakuasi jasad Daryoso dilakukan oleh pemadam kebakaran (Damkar). Tiga unit mobil damkar dikerahkan untuk mengevakuasi hingga pukul 01.15 WIB.

"Evakuasi korban bunuh diri di tiang lampu penerangan dalam Tol JORR arah Pondok Indah meluncur 3 unit. Belum tahu kalau soal dia kapan memanjatnya," timpalnya.