Cibubur > Laporan Utama

Ulama dan Habib se-DKI Raya Dukung Anies-Sandi

Kamis, 23 Februari 2017 19:24 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Deklarasi FHUB kepada Anies Sandi
Deklarasi FHUB kepada Anies Sandi
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Forum Ulama dan Habib Ibukota berikan dukungan suara kepada Anies-Sandi untuk memenangi duel putaran kedua Pilkada DKI Jakarta melawan Ahok-Djarot.

CIBUBUR – Menghadapi putara kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada April mendatang, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Forum Ulama dan Habib (FHUB) DKI Jakarta.

Bentuk dukungan yang diberikan FHUB tersebut membuat Anies akan menjalankan amanat yang diberikan dengan baik, khususnya untuk merubah wajah Ibukota menjadi lebih baik. "Saya katakan Insya Allah saya ingin menjalankan amanat ini sebaik-baiknya. Ini bukan hajatnya Anies-Sandi. Kita ingin mengembalikan dan mengubah Jakarta," ujar Anies di Aula Al-Jazeera di kawasan, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/2/17).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengucapkan rasa terima kasihnya karena atas dukungan dan Doa nya,"Saya ingin memberikan terima kasih atas nasehat yang telah menjadi bekal dalam perjalanan kami," tegas Anies.

Pada kesempatan tersebut, puluhan ulama dan habaib se-Jakarta yang hadir menyatakan dukungannya kepada paslon nomor tiga Anies-Sandi. Diantaranya adalah KH Syukron Makmun dan KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii Mereka pun merencanakan ada langkah strategis secara bersama-sama ke depannya untuk menuai kemenangan pada putaran kedua.