Cibubur > Laporan Utama

Tersangka AK, Telah Kembali Mendekam di Polsek Pasar Rebo

Sabtu, 13 Januari 2018 14:07 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Tersangka AK, oknum guru yang diduga melakukan pencabulan terhadap tiga siswa SMP kini telah kembali mendekap di Polsek Pasar Rebo.

PASAR REBO - Tersangka AK, oknum guru olahraga yang mencabuli tiga siswa Sekolah Menengah Pertama di Pasar Rebo, seperti diberitakan sebelumnya sempat dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur karena mengalami sakit ginjal, kini dinyatakan sudah pulih kembali seperti sediakala.

AK saat ini sudah mendekam kembali diruang tahanan Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Hal ini ditegaskan langsung oleh salah satu anggota Unit PPA Polsek Pasar Rebo, Bripda Fitria.

“Iya tersangka memang sekarang sudah kembali menghuni ruang tahanan di Polsek,” ujar Fitria kepada wartawan saat dikonfirmasi pada Jumat (12/1).

Disampaikan Fitria, AK tiba di Polsek Pasar Rebo pada Jumat sore. Dirinya mengatakan pemeriksaan terhadap tersangka AK masih akan terus berjalan.

“Pemeriksaan masih terus dilakukan (berlangsung),” ujarnya.

Sebelumnya, seperti yang sudah diberitakan, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo mengatakan kalau AK mengaku mengalami sakit ginjal. Oleh karena itu, pihak kepolisian mengijinkan tersangka ini untuk melakukan perawatan di RS Polri, Kramat Jati.

Joko juga mengatakan jika pelaku telah melakukan perbuatan tercela ini terhadap anak-anak siswa SMP mulai dari kelas VII dan kelas VIII.

“Memang benar jika para korban ini adalah siswa SMP kelas VII dan kelas VIII,” pungkas Kompol Joko pada Kamis (11/1) lalu.