Cibubur > Laporan Utama

Surat Cinta Mieke Untuk Tora yang Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Rabu, 09 Agustus 2017 17:14 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Surat cinta Mieke untuk Tora.
Surat cinta Mieke untuk Tora.
Foto : Chandra Purnama

Share this








tidak bisa menjenguk, Mieke membuat sebuah surat cinta untuk Tora yang sedang direhabilitasi di RSKO CIbubur, diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

CIBUBUR - Sejak Senin (7/8) lalu, artis Tora Sudiro tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Disana, Tora masih belum diperkenankan untuk menerima tamu manapun bahkan istrinya sendiri, Mieke Amalia.

Karena tidak bisa bertemu dengan sang suami, Mieke membuat sebuah surat cinta untuk sang suami yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan tersebut, Mieke Amalia mengunggah sebuah amplop putih yang berisi tulisan 'Selamat pagi sayang (emoticon hati)'."Surat Cinta. *rindubab #sayabersamatora," tulis Mieke Amalia dalam kolom keterangan.

Postingan tersebut membuat netizen memenuhi kolom komentar, dengan tagar dukungan bagi Tora Sudiro, #sayabersamatora. Bahlan, dikolom komentar tersebut tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan bagi pasangan suami istri tersebut.

"So sweet Mba @mieke_amalia. Sabar Mba. Sesungguhnya di setiap kesusahan ada kemudahan. Stay strong," komentar seorang netizen. "Sabar ya Kak @mieke_amalia rencana Tuhan indah pada waktunya," tulis netizen lain. "Semangat Bang Tora, Mbak Mieke mudah-mudahan urusannya cepat kelar #sayabersamatora," tutur seorang netizen menyemangati.