Cibubur > Laporan Utama

Setelah Dibebaskan, Begini Kondisi Terbaru Mieke Amalia

Senin, 07 Agustus 2017 19:23 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Chandra Purnama

Mieke Amalia (Kiri) dan Tora Sudiro (Kanan)
Mieke Amalia (Kiri) dan Tora Sudiro (Kanan)
Foto : istimewa

Share this








Aparat membebaskan istri dari Tora Sudiro, Mieke Amalia. Kondisinya pun sudah menjalani aktivitas seperti biasanya

JAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pasangan selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia di rumahnya di daerah Ciputat, Jakarta Selatan pada Kamis, (3/7/2017) lalu.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan menetapkan Tora sebagai tersangka, atas kasus penggunaan obat keras tanpa resep dokter yang mengandung zat psikotropika.

Tora ditetapkan lantaran terbukti memiliki obat keras itu. Sementara istrinya, Mieke Amalia dibebaskan lantaran hanya terbukti mengonsumsi saja dan tidak memilikinya.

Setelah dinyatakan bebas pada hari Jumat (4/8/2017) lalu, rupanya Mieke tak langsung pulang dan memilih setia mendampingi suaminya. Hingga pukul 01.30 WIB, Sabtu (5/8/2017) lalu, Mieke tak kunjung keluar dari ruangan Satuan Reserse Narkoba dan dikabarkan menginap di ruangan penyidik.

Kasat Reserse Polda Metro Jaya, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, kini Mieke telah melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Sudah melakukan aktivitasnya kembali ya. Silakan rekan-rekan tanya ke Mieke," kata Vivick di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 7 Agustus 2017.

Saat ini, Mieke tengah menemani sang suami untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.