Cibubur > Laporan Utama

Sepekan Ke Depan, DPP PAN Rapat Kepengurusan Ranting Partai

Minggu, 14 Januari 2018 14:17 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Pengurus DPP PAN
Pengurus DPP PAN
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Berbagai kegiatan digelar oleh DPP PAN selama sepekan ke depan mulai dari musyawarah bersama ranting di tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Ciracas.

CIRACAS - Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Ciracas menggelar serangkaian acara kegiatan politik sejak tanggal 13 hingga 20 Januari mendatang.

Ketua DPC PAN Ciracas Edwin Supriatna mengatakan, serangkaian acara yang digelar ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai visi dan misi partai.

Edwin juga mengatakan kegiatan ini terdiri dari musyawarah ranting dan juga musyawarah bersama ranting di tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Ciracas.

"Sabtu kemarin (13/1), kita sudah melaksanakan hajat tertinggi yaitu pengambilan keputusan, yaitu musyawarah ranting kelurahan. Kita lakukan musyawarah bersama ranting kelurahan Kelapa Dua Wetan dan kelurahan Cibubur di Jalan Nangka Growong, Kelapa Dua Wetan," ujarnya.

Sedangkan untuk hari Minggu (14/1) ini, Edwin mengatakan kegiatan musyawarah ini kembali digelar untuk ranting Ciracas dan ranting Susukan di Jalan Asmin, Kelurahan Susukan, Jakarta Timur.

"Nanti, Sabtu (20/1) mendatang kita juga akan melaksanakan kegiatan senam pagi bersama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo.S.Sos atau yang akrab dikenal dengan panggilan Eko Patrio dan juga Ketua DPD PAN Jakarta Timur yang juga merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil 6 Dicky Kurniawan Kuduma serta Anggota DPRD DKI Bapak Johan Musyawa. SE dan beberapa pengurus ranting serta masyarakat Ciracas," beber Edwin.

Edwin juga menambahkan pada akhir pekan depan yang sama, dirinya akan menuntaskan kegiatan serangkaian musyawarah ranting ini di kelurahan yang terakhir, yaitu Kelurahan Kampung Rambutan.

"Semoga rangkaian pekan politik  DPC PAN Ciracas ini, akan memberi manfaat dan bisa berguna bagi warga masyarakat, khususnya untuk di wilayah Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur," pungkasnya.