Cibubur > Laporan Utama

Semarak HUT KE-1 Metropolitan Mall Cileungsi

Jumat, 08 Desember 2017 15:45 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Metropolitan Mall Cileungsi
Metropolitan Mall Cileungsi (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Metropolitan Mall Cileungsi menghadirkan beragam acara seru dalam HUT ke-1.

CILEUNGSI - Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama, Metropolitan Mall Cileungsi menghadirkan beragam acara menarik bagi pengunjung setianya.

Salah satunya, menyusung tema "amazing moment" dengan menghadirkan Project Pop, Nugie dan juga artis pendatang baru Ari Irham. Sajian kemeriahan artis ini akan meramaikan panggung perayaan HUT Metropolitan Mall Cileungsi ini pada tanggal 16 dan 23 Desember 2017 mendatang.

General Manager Metropolitan Mall Cileungsi Djaelani mengungkapkan, selama bulan Desember yang identik dengan liburan Natal dan Tahun Baru, pihaknya menyiapkan beberapa agenda acara seru. Bukan hanya hiburan, tetapi juga promo diskon belanja seperti Midnight Sale yang akan diadakan pada 16 dan 31 Desember 2017.

"Midnight Sale kali ini berbeda dari sebelumnya karena hampir seluruh tenant yang ada di Metropolitan Mall Cileungsi. Dengan begitu, pengunjung memiliki banyak pilihan dalam berbelanja di akhir tahun” bebernya.

Selain itu, dalam menyambut natal, Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) membangun pohon natal setinggi tujuh meter yang terbuat dari lampu kawat dengan tambahan LED yang berlokasi di Parkir Timur. Di sana, pengunjung dapat berfoto bersama keluarga maupun kerabat merayakan hari Natal 2017.

​Tak ketinggalan, dalam Midnight Sale kali ini, bagi pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi (top spender) berkesempatan mendapatkan hadiah langsung 1 buah Iphone 7.

​"Program lain yang tidak kalah menarik ialah top spender dengan pembelanjaan minimum Rp 30 juta periode tanggal 2-9-23 dan 30 Desember 2017 mendapatkan Samsung J7 Pro,” jelasnya.

​Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan 10 voucher belanja Metland senilai Rp 1 juta bagi 10 pengunjung (top 10 spender) dengan pembelanjaan minimum Rp 10 juta. Setiap hari Sabtu sepanjang bulan Desember.

Tidak hanya itu, MMC akan menyelenggarakan hiburan selama sebulan penuh dengan menghadirkan kegiatan lainnya seperti penampilaan Musical Showcase Performance Alva Primero, kegiatan Try Out tingkat Sekolah Dasar (SD) yang bekerjasama dengan Gramedia, serta juga peragaan busana dengan mengangkat tema "Red and Green Christmas". 

Sementara itu, Metropolitan Mall Cileungsi, Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan Bekasi bekerjasama dengan Yayasan Sejiwa mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa talkshow dengan tema Anti Bullying, berjudul “Stop Bullying, Start Loving, Stay Amazing.

​ "Sebagai penutupan acara dalam menyambut New Year Eve, MMC juga akan mengadakan Firework Show," tandasnya.