Cibubur > Laporan Utama

Sekko Jaktim dan Camat Ciracas Resmikan Mushola Al Amanah

Senin, 14 Mei 2018 17:33 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald Tanoso

Peresmian Mushola Al Amanah
Peresmian Mushola Al Amanah di Kantor Kecamatan Ciracas menghabiskan dana pembangunan sebesar Rp 307 juta selama 2,5 bulan pengerjaan. (Foto: Dok. Pemkot Jaktim)
Foto : istimewa

Share this








Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi bersama Camat Ciracas Musa Safrudin dan Ketua MUI Kecamatan Ciracas KH. Ibnu Hajar meresmikan Mushola Al Amanah.

CIRACAS - Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi bersama dengan Camat Ciracas Musa Safrudin dan juga Ketua MUI Kecamatan Ciracas KH. Ibnu Hajar meresmikan Mushola Al Amanah Kantor Kecamatan Ciracas pada Senin (14/5/2018).

Peresmian musholah yang dibangun dengan menghabiskan dana sebesar Rp 307 juta dan memakan waktu pengerjaannya selama 2,5 bulan itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Usmayadi.

Dalam sambutannya, Usmayadi berpesan kepada Camat Ciracas Musa Safrudin agar diadakan pengajian dan sholat berjamaah di Mushola Al Amanah.

"Semoga dengan adanya mushola ini semakin mempertebal keimanan kerohanian kita. Sama-sama kita jaga dan rawat tempat ini. Karena kalau bukan kita sebagai pegawai Kecamatan siapa lagi," ujar Usmayadi.

Sementara itu Camat Ciracas Musa Safrudin mengatakan mushola ini merupakan hasil pengumpulan dari para donatur.

"Mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbang sehingga keinginan kita punya mushola akhirnya terwujud dan mempermudah kita menunaikan sholat," kata Ketua DKM Mushola Al Amanah ini.

Ke depannya, lanjut Musa, selama dua bulan sekali di Musholah Al Amanah ini nantinya akan dilaksanakan taklim dan untuk karyawan kultum ibadah dhuzur, serta untuk Ramadan akan digelar buka puasa bersama para lurah untuk memakmurkan Musholla.