Cibubur > Laporan Utama

Proyek Galian Kabel PLN Sebabkan Kemacetan di Jl. Raya Kranggan

Rabu, 13 September 2017 14:46 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Amin Hayyu Al Bakki

Proyek Galian Kabel PLN di sepanjang  Jl. Raya Kranggan
Proyek Galian Kabel PLN di sepanjang Jl. Raya Kranggan
Foto : Lulus Nurhadi

Share this








Proyek tersebut dinilai menjadi penyebab kemacetan akibat aktivitas penggalian lubang.

KRANGGAN – Proyek galian kabel listrik milik PLN di sepanjang Jalan Raya Kranggan, Bekasi tak kunjung rampung dikerjakan. Proyek yang dikerjakan oleh belasan pekerja itu dinilai menjadi penyebab kemacetan di jam sibuk seperti pagi dan sore.

“Padahal sudah setahun lebih proyek tersebut dikerjakan tetapi belum rampung juga,” ungkap Regi (25), warga sekitar yang ditemui Info Cibubur, Rabu (13/9).

Dia mengungkapkan, sejak setahun terakhir proyek galian tersebut dimulai. Para pekerja bekerja secara manual menggunakan alat kerja dari pagi hingga petang hari.

Aktivitas penggalian lubang pun masih banyak terlihat di sekitar lokasi. Akibatnya, menghambat arus lalu lintas karena pengendara harus menghindari lubang-lubang pengalian tersebut.

“Mau tidak mau harus menghindari lubang tersebut. Kendaraan harus hati-hati melintas. Ini yang menyebabkan kemacetan,” katanya.

Dirinya pun berharap proyek galian kabel tersebut segera selesai dikerjakan. Kondisi jalan pun kembali seperti sedia kala sehingga tidak ada lagi kemacetan.