Selasa, 06 Maret 2018 16:19:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Polisi Ciduk 5 Remaja Cipayung Tengah Pesta Tembakau Gorila
Satuan Gerak Cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur tengah melakukan razia rutin di wilayah Jakarta Timur.
Foto : Ronald Tanoso
 

CIPAYUNG - Satuan Gerak Cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur mengelar operasi rutin ketika malam hari.

Dalam kegiatan ini, Tim memergoki sedikitnya ada 5 orang remaja diamankan polisi ketika kedapatan tengah menghisap tembakau gorila.

Tak hanya kepergok menghisap tembakau gorila, mereka juga mabuk minuman keras.

Kepala Tim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Ipda Dodi mengatakan bahwa penangkapan berawal ketika timnya tengah melakukan patroli guna meminimalisir kejahatan.

Namun ketika di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur pihaknya mendapat informasi jika ada sekumpulan remaja yang nonggkrong hingga larut malam.

Karena dianggap meresahkan, pihaknya langsung menuju lokasi, kelima remaja tersebut tak dapat berbuat banyak ketika polisi melakukan pemeriksaan.

"Tadi kami baru saja patroli untuk mengatasi gangguan kamtibnas masyarakat khusus di wilayah Jakarta Timur, dan ketika kami melintas di daerah Cipayung kami mengamankan beberapa orang yang membawa narkoba jenis tembakau," kata Ipda Dodi, saat dikonfirmasi pada Selasa (5/3).

Dari pemeriksaan tersebut ditemukan tiga linting tembakau gorila siap hisap yang disimpan dalam bungkus rokok, obat penenang jenis Zollam dan miras jenis intisari.

Selanjutnya guna kepentingan lebih lanjut kelima orang remaja tersebut langsung di bawa ke Polres Metro Jakarta Timur, sedangkan dua orang yang kedapatan membawa narkoba jenis tembakau gorila dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda