Cibubur > Laporan Utama

Polisi Ambil Sidik Jari di Lokasi Pembunuhan Mahasiswi UMJ

Kamis, 12 Januari 2017 17:41 WIB
Editor : Andi MZ | Reporter : Amin Hayyu Al Bakki

Pembunuhan Muniarti
Pembunuhan Muniarti

Share this





Polisi mengambil sidik jari di lokasi pembunuhan mahasiswi UMJ, Muniarti, di Jalan Makmur RT 03 RW 03 Kelurahan Pondok Ranggon

CIPAYUNG- Petugas kepolisian dari Polsek Cipayung, Kamis (12/1/2017), siang mengambil sidik jari dan dokumen penting di lokasi pembunuhan Muniarti. Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini ditemukan tewas, Selasa, (10/1/2016), dini hari di rumahnya, Jalan Makmur RT 03 RW 03 Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur.

Pantauan infonitas.com di lokasi, sejumlah polisi yang mengenakan seragam putih dan topi itu langsung masuk ke dalam rumah almarhum Muniarti. Namun, petugas enggan berkomentar banyak. Hanya seorang polisi menyebutkan kedatangan mereka untuk mengambil sidik jari dan mengumpulkan data terkait peristiwa pembunuhan Muniarti.

Usia melakukan olah TKP, petugas langsung bergegas meninggalkan lokasi kejadian. Ketika ditanya oleh sejumlah awak media soal rekontruksi, anggota itu juga enggan berkomentar. "Nanti ya, belum ada kabar," tambah petugas itu sambil bergegas.