Cibubur > Laporan Utama

Pencabulan Tiga Siswa SMP, KPAI : Kemungkinan Ada Korban Lainnya

Jumat, 12 Januari 2018 13:50 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Pihak KPAI meminta pihak kepolisian mengembangkan dugaan pencabulan tiga siswa SMP di Pasar Rebo yang kemungkinan masih ada korban lainnya.

PASAR REBO – Dugaan pencabulan yang dilakukan oknun guru berinisial AK (32) terhadap 35 siswa SMP di wilayah Pasar Rebo sampai di telinga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kamis (11/1/2018), Komisioner KPAI Jasra Putra mendatangi Mapolsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Jasra, ingin berkoordinasi dengan pihak kepolisian ihwal dugaan pencabulan anak dibawah umur tersebut.

“Saya datang ke sini karena ada informasi beredar tentang dugaan pencabulan anak SMP di wilayah Pasar Rebo yang dilakukan oknum gurum,” terangnya, kepada awak media di Polsek Pasar Rebo.

Menurutnya, dari hasil koordinasi tersebut, ternyata ada tiga korban yang sudah melapor ke pihak kepolisian. Para korban semua adalah laki-laki.

“Saya minta kepada polisi untuk mengembangkan kasus tersebut yang kemungkinan ada korban lainnya yang belum melapor,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo mengatakan, pelaku pencabulan AK (32) yang berstatus guru olahraga itu telah diamankan sekitar 2 minggu lalu. Pelaku ditangkap pada 27 Desember 2017.

Hal tersebut kata dia berdasarkan laporan yang masuk dari korban sejak tanggal 23 Desember 2017.

"Pelaku sudah ditangkap saat ini sedang dirawat dirumah sakit, karena pelaku mengeluhkan sakit ginjal," tandasnya.