Cibubur > Laporan Utama

Pemkot Jaktim Kebut Revitalisasi Akses JPU Asian Games

Senin, 07 Mei 2018 11:58 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : Beritajakarta.id

Kepala Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Timur Nurhidayat
Kepala Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Timur Nurhidayat (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Revitalisasi akses JPU Asian Games seperti kabel dan lampu-lampu mulai diganti kerusakannya.

CIBUBUR – Akses jaringan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) menuju venue Asian Games tengah digeber perbaikannya. Saat ini, kabel dan lampu-lampu yang rusak diganti dan diperbaiki.

“Kami sudah mulai rapikan jaringan di akses empat lintasan tamu negara. Yakni, akses ke equestrian, velodrome, padepokan pencak silat dan Bandara Halim Perdana Kusuma," ujar Nurhidayat, Kepala Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Timur, melansir Beritajakarta.id, Senin (7/5/2018).

Menurutnya, revitalisasi berupa penggantian kabel-kabel PJU yang rusak telah dilakukan untuk akses di Jalan Balap Sepeda, Jalan Raya Pemuda, Jalan Pacuan Kuda, Jalan TMII Raya dan Jalan Bandara Halim Perdana Kusuma.

"Khusus di Jalan Balap Sepeda, karena ada proyek LRT maka lampu-lampu PJU dilepas. Untuk penerangan diganti lampu temporary milik kontraktor," tandasnya.

Pihaknya juga memasang lampu LED smart system sebanyak 40 unit di masing-masing akses.

Untuk di Jalan Raya Pemuda memiliki daya 120 watt. Kemudian di Jalan Bandara Halim Perdana Kusuma dengan daya 200 watt, Jalan TMII berdaya 200 watt dan di Jalan Pacuan Kuda memiliki daya 120 watt.