Cibubur > Laporan Utama

Pembunuhan Muniarti Bukan Bermotif Pencurian

Selasa, 10 Januari 2017 14:08 WIB
Editor : Andi MZ | Reporter : Amin Hayyu Al Bakki

Kapolsek Cipayung
Kapolsek CIpayung Dedi Wahyudi
Foto : Amin Hayyu Al Bakki

Share this








Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi menegaskan pembunuhan Muniarti bukan bermotif pencurian.

CIPAYUNG- Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi menegaskan Muniarti tewas akibat korban pembunuhan. Dedi mengungkapkan pernyataan itu untuk menepis anggapan Muniarti tewas akibat kasus pencurian dengan kekerasan.

Miniarti, remaja berusia 20 tahun, ditemukan tewas di kediamannya di Jalan makmur RT 03 RW 03 Kelurahan Pondok Ranggon Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017) dinihari. "Tidak ditemukan benda atau barang berharga milik korban di TKP yang hilang, dugaan sementara ini murni pembunuhan," kata Dedi saat dihubungi infonitas.com di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Dedi menjelaskan, hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi serta mengumpulkan barang bukti guna mencari pelaku pembunuhan gadis yang diketahui merupakan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dari identifikasi polisi, sejumlah luka tusukan ditemukan di beberapa beberapa bagian tubuh korban. Selain itu, bibir korban robek. "Sementara jenazah korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi," tambah Dedi.

 

 

 

 

Description: https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif