Cibubur > Laporan Utama

Pembangunan Velodrome Rawamangun Rampung Juli 2018

Rabu, 15 November 2017 15:31 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : Beritajakarta.id

Pembangunan Gor Velodrome Rawamangun. (Ist)
Pembangunan Gor Velodrome Rawamangun. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Sebagai salah satu venue yang akan digunakan dalam Asian Games XVIII, Velodrome Rawamangun ditargetkan rampung Juli 2018

CIBUBUR -  Pembangunan Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, sebagai salah satu venue yang akan digunakan dalam perhelatan akbar Asian Games XVIII ditargetkan selesai pada bulan Juni 2018.

"Targetnya, pembangunan Velodrome selesai di bulan Juni 2018," kata Sekretaris Perusahaan Perseroan Terbatas Jakarta Propertindo (PT Jakpro), Erry Gunari Prakasa, seperti melansir Beritajakarta.id, Rabu (15/11).

Dijelaskannya, saat ini untuk pengerjaan rangka atap baja sudah rampung, sedangkan membran penutup atap sudah hampir selesai.

"Untuk finishing arsitektur ruang penunjang, plaza terbuka, ducting dan jaringan mechanical juga hampir selesai," terangnya.

Dia menambahkan, Velodrome sendiri akan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti tribun penonton, kantor pengelola, klinik, ruang workshop, gudang, ruang konsultasi, area komersial, plaza outdoor, ruang kebugaran dan yang lainnya.

"Penyerapan anggaran sudah terealisasi 53 persen atau Rp 335 miliar dari nilai total pembiayaan sebesar Rp 665 miliar," tandasnya.