Cibubur > Laporan Utama

Mitra Keluarga Cibubur Jalin Kerjasama Dengan Mandiri Inhealth

Selasa, 08 Agustus 2017 15:06 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Ronald Tanoso

Petinggi RS Mitra Keluarga CIbubur dengan Mandiri Inhealth saat melakukan gunting pita.
Petinggi RS Mitra Keluarga CIbubur dengan Mandiri Inhealth saat melakukan gunting pita.
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Peresmian kerjasama antara Mitra Keluarga Cibubur dengan Mandiri Inhealth dihadiri sejumlah petinggi kedua belah pihak.

CIBUBUR - Mitra Keluarga Cibubur gelar peresmian kerjasama dengan Mandiri Inhealth. Tampak hadir para petinggi dari kedua belah pihak seperti dr. Ivonne Rampun selaku Direktur Mitra Keluarga Cibubur, MBA, Chief Executive Officer Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Kepala Divisi Corporate Secretary Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan dan beberapa pejabat lainnya yang hadir di acara ini.

Menurut Direktur Mitra Keluarga Cibbbur dr. Ivonne Rampun, peresmian kerjasama ini merupakan salah satu bentuk hubungan jangka panjang dengan pihak Mandiri yang bertujuan untuk pemenuhan pelayanan di rumah sakit ini.

"Kita sangat bersyukur dengan adanya kerjasama ini, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk kedua belah pihak dan juga bisa semakin meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini dan juga memberikan kemudahan lainnya," ujarnya di Lobi Utama Rumah Sakit Mitra Keluarga, Selasa (8/8/2017).

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri In health, Iwan Pasila juga turut senang dengan adanya kerjasama ini. Dia berharap, Mandiri Inhealth dapat juga memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, khususnya para pengguna Mandiri Inhealth.

“Kami senang dapat memperluas sinergi dengan Mitra Keluarga Group melalui kerjasama dengan Mitra Keluarga Cibubur. Sebelumnya kami telah bekerja sama dengan hampir seluruh Mitra Keluarga Group,” tutur Iwan.

Dia menjelaskan jika Mandiri Inhealth sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sehingga pembiayaan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini dapat dikoordinasikan melalui mekanisme COB. Selain itu, Mandiri In Health akan terus meningkatkan kualitas layanan melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan jaringan provider untuk memudahkan akses bagi peserta kami dalam memperoleh layanan kesehatan.

“Pembukaan konter khusus bagi peserta pun akan terus kami upayakan bersama rumah sakit rekanan dan semoga dapat menjadi percontohan di rumah sakit provider kami lainnya di seluruh Indonesia,” jelas Iwan.

Acara peresmian kerjasama ini juga ditandai dengan penandatangan MOU dan juga pengguntingan pita yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Disaksikan oleh beberapa tamu undangan, acara ini berjalan tertib dan lancar.