Jumat, 17 November 2017 16:43:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Ilustrasi Kemping (Ist)
Ilustrasi Kemping (Ist)
Foto : istimewa
 

CIKEAS – Mengisi waktu liburan dengan berbagai kegiatan positif merupakan langkah tepat bagi anak. Terlebih, liburan bernuansa alam seperti yang dilakukan oleh Sekolah Alam Cikeas (SAC).

Sekolah yang terletak di Jalan Letda Natsir, Cikeas-Nagrak itu mengadakan kemping bersama dalam acara “Desember Camp For Teenagers”.

Acara tersebut, bertujuan untuk memfasilitasi para remaja disekitar Cileungsi dan Cibubur dalam mengisi liburan yang berkualitas.

Kegiatan “Desember Camp For Teenagers” akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu mulai 15-17 Desember 2017 mendatang. Kemping sendiri dilaksanakan di Gunung Batu, Jonggol Kabupaten Bogor. 

Untuk mengikuti kegiatan ini, para peserta yang berminat diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu ke Tim SMA Sekolah Alam Cikeas (SAC). Setelah melakukan registrasi, peserta juga wajib membayar biaya kegiatan sebesar Rp 350 ribu.

Biaya tersebut sudah termasuk untuk makanan dan akomodasi, pembimbing (trainer) dan juga sertifikat. Kegiatan diadakan untuk anak-anak berusia 12-15 tahun. Dan bukan hanya untuk siswa-siswi Sekolah Alam Cikeas saja, tetapi juga bebas untuk pelajar dari sekolah lainnya.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda