Selasa, 13 Februari 2018 19:00:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Klub Jantung Sehat Ajak SKPD Senam Sehat
Audiensi Klub Jantung Sehat Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Sekretaris Kota Lantai 2 Blok A Jakarta Timur, Selasa (13/2). (Ist)
Foto : istimewa
 

CIBUBUR – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menerima audiensi Klub Jantung Sehat Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Sekretaris Kota Lantai 2 Blok A Jakarta Timur, Selasa (13/2).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas pelaksanaan kegiatan Gebyar Senam Klub Jantung Sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018, yang rencananya akan dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Selain itu juga, kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh 5.000 orang peserta klub jantung sehat seluruh Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini juga akan dibuka langsung oleh  Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan atau Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno

Dalam keterangannya, Usmayadi mengatakan dirinya bersama dengan para audiense Klub Jantung Sehat Provinsi DKI Jakarta membahas segala persiapan untuk kegiatan. 

"Iya kita membicarakan segala persiapan mulai dari meminjamkan halaman upacara kantor walikota sampai  sound system, mobil toilet, serta mobil ambulance yang akan kita sediakan," ujarnya.

Usmayadi berharap dengan adanya kegiatan ini pihak klub jantung sehat Provinsi DKI Jakarta mengajak para SKPD dan UKPD turut hadiri mengikuti senam gebyar klub Jantung Sehat Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Klub Jantung Sehat Provinsi DKI Jakarta Soemantri mengatakan kehadirannya di kantor Wali Kota Jakarta Timur untuk meminta izin meminjam tempat kepada Pemerintah Jakarta Timur dalam pelaksanaan Gebyar Senam Klub Jantung Sehat. 

Selain itu juga dirinya mengatakan disamping akan digelarnya kegiatan senam, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan penyuluhan kesehatan yang akan dihadiri pengurus Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat yang berjumlah 179 dan pelatih 300 orang.

"Saya berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan Gebyar Senam Klub Jantung Sehat bisa menaikkan kualitas mutu para peserta yang hadir dan menjadi sehat serta terhindar dari penyakit jantung," pungkas Soemantri.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda